Selasa, 19 Oktober 2010

Dilema Hidup

sudah lama sekli saya bermain basket, keinginnan terbesar dalam hidupku adalah menjadi pemain basket.. sering aku mengikuti kompetisi basket baik di daerah maupun antar kampus. kadag kalah kadang menang..
saat ini aku kuliah di sutu perguruan tinggi swasta,, 2 semester aku lewati, dan sekarang aku menginjak semester 3. bulan depan aku sudah uts. dan disitulah masalahnya..

di daerahku sebentar lagi akan diadakan PORPROV, aku teratat sebagai atlit basket yang akan mewakili daerahku bertanding nanti. Akan tetapi aku pun tidak bisa meninggalkan kewajibanku sebagai maasiswa, aku harus mengikuti ujian. Jika dikampus lain mahasiswa yang bertangding mewakili daerahnya akan diberi penghargaan dan dianggap sebagai pahlawan. Tapi bukan dikampusku, tidak alasan untuk meninggalkan ujian, jika tidak ikut ujian maka aku harus mnegulang tahun depan..
dengan gampangnya kampus memberikan peturan tesebut..

aku sangat bingunh hatus memelih antara basket dan kuliah . . .

waktuku tidak banyak lagi, aku harus cepat memutuskan mana yang harus aku pilih antara basket dan kuliah..
aku bertanya kepada Ibuku, lalu beliau menjawab, kamu harus memilih kuliah sebagai prioritasmu..

tapi aku ragu . . .

Ya Allah tolong berikan pilihan terbaikmu.
sampai saat ini aku belum memilih antara Basket dan Kuliahku.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar